Televisi

Cerpen Televisi Coret Imaji
sumber : the-black-glove.blogspot.com

    Ini hari libur, semua tetanggaku pergi menginap di tempat wisata. Hanya tinggal aku sendiri di wilayah kontrakan ini. Semua orang tak ada di rumahnya.

    Aku sangat bosan sendiri karena tidak memiliki televisi. Biasanya aku pergi ke rumah tetanggaku untuk menonton televisi bersama. Tapi hari ini tidak bisa.

    Malam semakin larut. Tapi aku belum berniat untuk tidur. Karena aku tinggal sendiri di rumah, aku bisa bebas tidur kapan saja.

    Tapi saat acara televisi kesukaan tetanggaku mulai. Aku langsung berlari ke kamar tidur. Lompat ke atas kasur, berbaring, dan menarik selimut sebanyak mungkin untuk menutupi seluruh badanku.
Aku sangat ketakutan. Sampai tidak berani untuk membuka selimut.
Previous
Next Post »