Cinta Si Gendut

Oleh : Ilham Fadhilah
Genre : Romance

     Ini adalah chapter pertama dari Cerita Bersambung dengan judul "Cinta Si Gendut"

Cinta Si Gendut Coret Imaji
sumber : acakacakan.deviantart.com


    Perkenalkan nama gw Mr.X tapi temen gw sering manggil gw Gendut (itu karna gw gemuk lah, gak mungkin kurus). Tinggi 165cm dan berat +- 76 kg gw termasuk orang yang gak ideal, karna hal tersebut membuat gw selalu minder kalo harus berhadapan dengan yang namanya khalayak ramai dan perempuan.

     Ngomongin soal perempuan ehmm, pernah juga sih gw direbutin sama 2 cewe waktu di bangku smp, gw gak tau apa yang mereka suka dari gw sehingga sampai jadi bahan perebutan. Ya otomatis ada salah satu yang kecewa. Dan hubungan itu berjalan sekitar 7 bulan lepas itu gw diputusin tanpa ada alasan tertentu. Dihitung-hitung dari dulu terahkir diputusin sampai sekarang lebih kurang 4 tahun (sekarang kelas 3 SMK) gw gak punya cewe seperti manusia (laki-laki) pada umumnya.

     Suatu hari terlihat seseorang pindah rumah dekat rumah gw entah dari mana. Saat itu gw melihat wanita yang tampak baik, manis, gak terlalu cantik, umurnya beda 1 tahun dengan gw dan tubuhnya yang agak ideal. Sejak saat itu gw mulai Jatuh Cinta lagi semenjak 4 tahun berlalu.

     Jarak antara rumah kami hanya sekitar 5 meter (bukan 5 langkah). Setiap dia lewat untuk membuang sampah, gw selalu curi-curi pandang padanya. Tapi gw melihat dia selalu saja cuek. Sikapnya yang sedikit galak pada kedua adiknya membuat gw terkagum melihatnya.

     Setelah beberapa hari gw denger namanya adalah Mawar (bukan nama sesungguhnya) itu gw denger dari ibu-ibu rempong yang suka ngegosip di depan rumah nenek gw (tepatnya samping rumah gw). Makin lama, lama-lama gw malah memendam rasa cinta terhadapnya, tapi gw selalu ngaca orang kayak gw mana mungkin bisa ngedapetin cewe macam dia. Hingga akhirnya untuk menembaknya tapi gagal, coba lagi tapi gagal begitu seterusnya, kegagalan tersebut di akibatkan oleh kepercayaan diri gw yang hilang pada saat di depan cewe yang gw suka.

     Kemudian gw bersikukuh untuk menembak dia tapi apa yang terjadi ??? Banyak terdengar dari ibu-ibu sekitar dia akan menikah dengan orang daerah belakang rumah gw. Gw gali informasinya lebih dalam lagi dan apa yang gw dapet itu membuat gw kaget kalo dia sudah hamil 1 bulan!Rencananya dia akan menikah dengan lelaki itu (umurnya 28 tahun) pada kamis 4 juni 2015. Gw hanya bisa pasrah dan menyesali perbuatan gw yang selalu memendam rasa yang sudah hampir 3 bulan.

     Lepas itu ada teman gw yang bilang "Cewe di dunia ini masih banyak Vro. Lu bisa cari yang lebih dari dia. Inget ! Jodoh, rezeki dan umur udah di takdirin vro sama Allah" .  Dengan mendengar kata-kata temen, gw sudah merasa lebih tenang dibanding sebelumnya. Yah mungkin dia memang bukan jodoh gw. Dan inget…

Bersambung... Ke Cinta Si Gendut - Hari Pernikahan

"Jodoh pasti bertemu" ( Afgan)
Previous
Next Post »